Hanya satu cara untuk berurusan dengan kekecewaan

Bapa bantuan dengan & # 39 adalah salah satu highlights dari minggu saya. Saya suka pergi ke anak saya dan # 39; s kelas untuk membantu guru dan staf sekolah lainnya. Saya suka bekerja di lingkungan sekolah yang berbeda sebagai seorang pendeta. Dan aku mencintai untuk membantu anak-anak perempuan mereka dalam & # 39; Ketika mereka kelas anak-anak juga.

Ini mengherankan saya, semakin saya & # 39; Partisipasi m di lingkungan sekolah, serta pendidikan holistik. Ini & # 39; bukan hanya tentang karya ilmiah atau & # 39; & # 39 bentuk; tahun. Ada aspek yang sangat sosial pendidikan yang datang sesudah sekolah, bahkan tidak berani saya katakan itu, dalam kehidupan sebagai berusia 50 tahun. Kami & # 39; re selalu belajar.

aku teringat ini ketika saya menonton saya berinteraksi kelas anak dalam sesi di tikar. Dia tidak memilih untuk tidak melakukan sesuatu, dan saya melihat sesuatu nyata manusia dalam kekecewaannya. Saya melihat di kekecewaannya. Dan, terima kasih Tuhan, tidak satu iota membeli saya untuk melindunginya.

& # 39; Ini adalah apa itu, anak. Mengakuinya dan melanjutkan. & # 39;

Ini & # 39; apa yang saya merasa saya mendengar Tuhan berkata kepada roh saya. Itu sebagai kata pribadi dari Allah melalui saya, anak-Nya, kekecewaan saya, dan dari saya untuk anak saya, saya sepenuhnya setuju dengan kebenaran Allah mewahyukan kepada saya kekecewaannya.

Hidup memiliki banyak kekecewaan. Ini & # 39; s tak terelakkan. Dan kami selalu merasa seolah-olah kita # 39; Itu dibuat dalam tidak dapat diakses oleh. Jika kita & # 39; re tidak berhati-hati Frustrasi tumbuh kaki dan berjalan penuh tilt untuk kepahitan dan berlari dalam waktu & # 39; & # 39 hadiah; kebencian.

Sebagai lima tahun tampaknya kekecewaan jelas di wajahnya dan hatinya tiba-tiba ditolak, tetapi mereka dengan cepat mendapatkan lebih dari itu. Tapi lima puluh tahun kekecewaan, yang sering terlihat pada & # 39; Oh, saya # 39; semuanya akan baik-baik saja … itu & # 39; S benar-benar baik … & # 39; Jika jiwa saya dari waktu ke waktu untuk benar-benar mengatakan, dan # 39; Wah, sakit & # 39!; Dan & # 39; Ketika saya & # 39; m, jujur, saya # 39;! Tertegun M & # 39;

The Spots Kekecewaan fakta. Kami tidak berharap untuk tidak mendapatkan di jalan kami. Dan itu memperkuat rasa ketidakadilan (& # 39; itu & # 39: tidak valid & # 39;) atau perasaan aneh tidak mampu (& # 39; hal ini selalu terjadi pada saya, dan # 39; dan & # 39; sebabnya saya selalu bertujuan & # 39;) atau salah satu dari sejumlah bukan perasaan begitu -Baik lain dan atribut.

Dua hal yang bisa kita lakukan tentang Frustrasi: 1) Kenali yang terjadi; Fakta bahwa kita merasakan sengatan kekecewaan, dan bahwa ini adalah normal, tidak mengutuk, dan 2) untuk melanjutkan. Ini & # 39; benar, kita hanya melanjutkan. Kami tidak memberikan rasa frustrasi yang muncul perhatian lebih dari untuk menggambarkan hal itu.

Saya tidak suka ketika hal itu terjadi, tapi saya # 39; tidak akan membiarkan hal itu mendefinisikan saya.

Keras seperti itu adalah ketika kekecewaan adalah bahwa # 39; Ini lebih baik untuk mengakuinya sakit, mengambil hati, merasa, untuk mengetahui bahwa Anda dapat, maka biarkan pergi dan melanjutkan.



Source by Steve Wickham