Kontrol Optimization Dengan Bangunan Informasi Modeling BIM Layanan

BIM atau membangun model informasi dengan & # 39 adalah yang paling dibahas dalam pengembangan 3D Aided Design Komputer Arsitektur (CAD) hari ini. BIM memberikan representasi digital lengkap dari struktur bangunan yang akan memungkinkan semua pihak untuk berbagi data dan informasi konstruksi dengan sangat mudah dan efisiensi.

pengembang Sebelumnya software CAD 3D untuk bangunan gagal dengan kelanjutan industri dengan metode kerja berbasis gambar murah 2D. kompetensi penulis potensial dan model digital secara keseluruhan telah dipahami secara luas, namun divisualisasikan dalam teori, tidak dalam praktek. Setelah pemimpin software BIM tersedia industri (seperti Tekla, Revit, dll) dengan banyak alat yang berguna, telah banyak digunakan untuk manajemen informasi yang lebih efisien dalam membangun proyek-proyek konstruksi.

Building Information Modeling atau BIM mengambil sistem 3D CAD ke tingkat berikutnya. Biasanya penawaran program CAD dengan 2D / 3D blok geometris Jika penawaran BIM dengan bangunan sub & # 39 objek lembar dan mengontrol hubungan antara mereka. Pendekatan BIM diam-diam menyerupai rantai pasokan manufaktur di mana tim dari departemen yang berbeda bersama secara harmonis, tanpa membuang-buang biaya persediaan, waktu dan usaha.

Keuntungan Building Information Modeling atau proses BIM:
# Komunikasi yang lebih baik dengan pelanggan
# Speedy sertifikasi client
# kerjasama yang lebih baik dalam tim proyek
# Peningkatan arsitek Berpartisipasi
# modifikasi dari desain dapat menyebabkan update otomatis atau mengungkapkan kebutuhan untuk meninjau
# secara real time untuk membuat gambar dan perubahan masa depan
# arsitek dan Murid rekayasa lainnya dapat bekerja secara bersamaan pada model yang sama, yang memungkinkan menunjukkan awal retak dan lebih sedikit kesalahan
# Peningkatan pembangunan

dengan BIM digunakan, proyek dapat mewujudkan penghematan biaya dan waktu yang signifikan. Hal ini disebabkan penurunan biaya koordinasi dan komunikasi, bangunan berjalan melalui semua tahapan siklus hidup bangunan. Selain itu, kemampuan data BIM, terkait Termasuk peralatan pencahayaan, Access, Migrasi, dan dengan ventilasi pada sarana meningkatkan peluang yang menggunakan model untuk analisis strategis dan pemulihan, menawarkan informasi yang lebih baik untuk solusi struktural dan arsitektur untuk mengoptimalkan desain.



Source by Mike H Thomas