pengembangan real estate – apa yang benar dan apa yang saya butuhkan untuk membangun?

Apa yang benar?

hak-hak tertentu sehubungan penggunaan lahan & # 39 adalah cara hukum untuk mendapatkan izin untuk pengembangan real estate untuk penggunaan tertentu. Proses ini proses yang kompleks, memakan waktu dan mahal, tapi Anda tahu apa yang dapat Anda lakukan dengan sebuah real estat, yang sangat penting untuk pelaksanaan proyek Anda dalam real estate. Beberapa contoh sub & # 39 objek: [19659003] Contoh hak: [19659002] 1. Varian dari zonasi dan zonasi untuk bangunan bertingkat tinggi, jumlah ruang parkir, kemunduran. pengacara Anda penggunaan lahan dan ahli zonasi ikut bermain. Saran saya adalah, untuk sebagian besar bergantung pada pengetahuan dan mengikuti instruksi mereka untuk menghindari penundaan yang tidak perlu dalam proses persetujuan.

2. Zonasi ulang. Tergantung pada penggunaan saat properti diperbolehkan, Anda mungkin harus memindahkan situs yang dengan & # 39 adalah proses yang kompleks, dan kadang-kadang mustahil untuk dilakukan. Anda perlu untuk mendapatkan izin untuk penggunaan bersyarat, dan itu sejalan dengan varians zonasi dan zonasi.

4. persetujuan lalu lintas. Anda harus dimasukkan ke dalam jalan yang ada? Siapa jalan? Ada jalan umum melalui keenakan? Ini semua adalah pertanyaan yang harus dijawab dan siap untuk melaksanakan proses pengawasan

5 Utilities. Adalah utilitas di situs? Anda harus memberikan tanah ke kota dalam pertukaran untuk utilitas? Sekali lagi, Anda akan perlu untuk mematuhi aturan dan standar kotamadya.

6. Penghijauan persetujuan. Perencanaan Kota dan Badan Pembangunan juga harus menyetujui desain dan lansekap. Arsitek dan Insinyur akan sangat berguna di daerah ini.

Sewa tim yang berpengalaman pada pengembangan

Saran terbaik – untuk menyewa pengembang yang berpengalaman, pengacara, konsultan proyek, sipil dan tanah. Insinyur dan konsultan, lansekap dan struktur bangunan yang akan membantu Anda menganalisis, memeriksa dan menyarankan Anda dalam desain, persyaratan aplikasi untuk zonasi dan kode, serta pengembangan real estat potensi maksimal. Tanpa tim yang berpengalaman sangat sulit dan banyak waktu yang akan dihabiskan mencoba untuk menyelesaikan proses regulasi, sebagai sifat dari proses regulasi yang rumit.

ini adalah bagaimana proses bekerja. Pertama, perlu diingat bahwa proses ini sangat lambat dan frustasi dan dapat mengambil mana saja dari 3 sampai 12 bulan, dan kadang-kadang tahun, tergantung pada proyek. Bagian dari alasannya adalah bahwa setiap kota perencana memiliki interpretasi yang berbeda dari aturan lokal mereka sendiri. Hari ini, laporan yang berkaitan dengan tumpang tindih yurisdiksi, seperti kota, daerah dan negara dan yurisdiksi ini tidak memiliki hubungan satu sama lain. Adalah penting bahwa Anda telah membentuk hubungan kerja yang baik dengan perencana ini untuk mendapatkan persetujuan. Sekali lagi, sehingga Anda perlu untuk bekerja dengan tim pengembangan, yang telah menjalin hubungan dengan staf lokal dari yurisdiksi lokal di mana properti Anda akan dikembangkan. Hubungan ini akan mempermudah dan membantu Anda mempercepat proses persetujuan. Tim Anda mengalami ahli akan membahas isu-isu dan menghilangkan permintaan tambahan dari yurisdiksi lokal untuk menghindari penundaan lebih lanjut dalam memperoleh izin.

proses regulasi. aspek proses dan beberapa proyek akan harus melalui beberapa proses dengar pendapat publik untuk persetujuan dari aturan masing-masing yurisdiksi. Untuk mulai dengan, pengembangan komersial lahan membutuhkan peninjauan dewan lokal dan persetujuan dari tinjauan atau pengembangan departemen untuk meninjau departemen perencanaan. Setiap kota memiliki nama yang berbeda namun fungsi yang sama.

  1. Proses dimulai dengan persetujuan situs dari Perencanaan lokal dan Departemen Pengembangan. Hubungi gambaran lokal dari perencanaan dan pengembangan isu-isu, tim Anda ahli akan berkumpul dan akan menggunakan aplikasi awal untuk penggunaan lahan, Kode yang sesuai dari yurisdiksi tertentu. Sesuai dengan kode, itu akan menghilangkan permintaan tambahan untuk yurisdiksi, pertimbangan lebih lanjut dan ekspansi dan penundaan yang tidak perlu dalam proses persetujuan.
  2. dan Berikutnya tanggal rapat akan ditetapkan. Anda dan / atau perwakilan Anda akan bertemu dengan Departemen Perencanaan untuk membahas proses proyek dan review yang diajukan. Proses ini meliputi persetujuan rencana dari situs Anda, tinggi, warna, lansekap, kartu berikutnya, dll Hal ini juga harus menyediakan informasi lingkungan. Ada biaya yang menyertai aplikasi. Biaya var & # 39; iruyutstsa dari yurisdiksi ke yurisdiksi [19659015]. proses banding tergantung pada masing-masing yurisdiksi
  3. . Proses persetujuan desain terletak pada kenyataan bahwa arsitek Anda akan merancang bangunan perumahan tata letak inti, penampilan, ketinggian bangunan, tata letak situs, konsep lansekap, dampak lalu lintas, akses ke situs dan tata letak pelayanan publik dan untuk menyerahkan mereka untuk disetujui.
  4. Prosiding lingkungan biasanya diperlukan untuk semua otorisasi umum untuk penggunaan bersyarat. Anda mungkin perlu untuk mengirim pesan tertulis atau posting informasi di situs. Biasanya, kota ini akan mengirim pesan ke tetangga. Tanda-tanda harus berada di properti, dan biasanya diadakan pertemuan terbuka di tempat. tim pengembangan Anda akan menjadi penting untuk memberikan nasihat dan membantu Anda untuk probabilitas keberhasilan yang lebih tinggi dalam memperoleh izin untuk daerah sekitarnya. Bersiaplah, bahkan jika Anda mengikuti aturan Dewan peraturan Menteri dan peraturan Dewan Menteri, ada kemungkinan bahwa lingkungan dapat memiliki program mereka dan bahwa dengar pendapat dan keputusan tidak dapat mempromosikan proyek Anda. Berikut pengacara Anda dan seluruh pengembangan tim Anda memiliki pengalaman dan pentingnya partisipasi.

Jika lahan basah yang terletak di properti, Anda akan perlu dokumentasi spesifik, yang menyatakan menerapkan hukum dari lahan basah, atau tidak. Jika ini terjadi, atau akan menyebabkan dampak yang besar atau kecil dan akan disediakan oleh izin pendaftaran. Kadang-kadang yang terbaik adalah untuk menunda atau menyumbangkan lahan basah situs properti dan menghindari masalah pembangunan. tim pengembangan Anda akan dapat menyarankan Anda tentang tindakan yang terbaik jika mereka mengevaluasi semua informasi dan menganalisis laporan.



Source by Bart S Pair