Perusahaan Vs Internet – komputasi awan

perusahaan revolusi komputasi dalam lingkungan bisnis saat ini. Tidak hanya sebagai pengganti mesin tik, komputer menawarkan berbagai layanan dan meningkatkan aliran produktif informasi. waktu dan kompleks tugas banyak, seperti manajemen persediaan, akuntansi, klien dan # 39; s database, dll, telah secara efektif ditangani oleh sistem komputer. Organisasi mencoba untuk membuat penggunaan optimal dari sistem dengan biaya yang relatif lebih rendah. Mereka menemukan cara yang berbeda untuk mengkonsolidasikan manuver komputer melalui mana mereka dapat mengurangi biaya operasi mereka. Cloud computing adalah dimensi baru dalam sistem dimana perusahaan dapat mengurangi biaya operasi mereka komputasi. Sederhananya, itu dapat dinyatakan sebagai "komputasi melalui Internet" Ini tidak terjadi dalam perusahaan dan # 39 .; s konsesi. Tidak menggunakan jaringan atau outsourcing untuk menjalankan aplikasi lama yang sama. Ini terdiri dari cara-cara baru dan berteknologi diperbarui mengakses dan memberikan informasi, analisis data, dan sumber daya untuk orang-orang di seluruh jaringan.

Proses Anatomi: Cloud platform komputasi, terdiri dari koleksi besar dari server cloud. Ini termasuk data center, manajer penyediaan, server aplikasi, dan monitoring server komponen virtualisasi. Semua awan saling berhubungan, dan berfungsi sebagai bagian belakang dari proses. Web 2.0 diatur pada server aplikasi, melalui mana semua permintaan ditangani secara efisien. pengguna memilih layanan dari katalog melalui antarmuka front-end. Permintaan ini dikirim ke sistem di mana sumber daya diidentifikasi dibutuhkan, serta penyediaan layanan dengan sumber daya di awan. Software dan informasi diadakan server yang terletak di pusat, bukan pengguna akhir, dan # 39; s komputer. Perangkat lunak komputer hosting yang dan pengelolaan internet. Aplikasi ini menggunakan pusat data yang besar dan server yang aplikasi dan layanan host Web. Pengguna dapat mengakses informasi yang mereka butuhkan dari setiap perangkat yang terhubung melalui internet. Ini tidak mengharuskan mereka untuk memiliki akses ke informasi hanya dari desktop mereka. Mereka dapat melakukan ini dengan bahkan telepon genggam mereka.

Penerapan dan Pasar Peluang: ini lebih menguntungkan untuk usaha kecil especiall untuk setiap pembelanjaan TI serius dari anggaran. Sistem ini membantu mereka untuk menjadi lebih produktif tanpa menghabiskan banyak di rumah, peralatan teknis. Ada fitur tertentu yang mungkin tersedia hanya melalui aplikasi desktop seperti Microsoft daya komputasi tinggi di lembar diperpanjang. Tetapi sejumlah besar data dapat diakses menggunakan komputasi awan, yang biasanya tidak mungkin dengan aplikasi desktop. Bahkan desktop terbaru dapat memproses hanya sekitar 3000000000 kalkulasi per detik. Tapi sistem komputasi awan mampu melakukan triliunan perhitungan pada saat yang sama. Ini melibatkan masalah pemeliharaan kurang seperti kapasitas penyimpanan, kompatibilitas, dll Apakah akan membantu organisasi dalam rangka memecahkan masalah komputasi yang paling kompleks. Ini akan membuat informasi yang tersedia kepada massa, daripada sejumlah profesional yang terampil. Jika pengguna mendapatkan akses ke informasi dari awan, itu hanya akan mendapatkan versi terbaru. Ini menghilangkan masalah versi update pengguna dan # 39; S hard drive. Biasanya, penjual menjual produk langsung ke pengguna akhir, dan jika produk ini menjadi obsolese, pengguna harus keluar dari bisnis. Sekarang, komputasi awan membantu pengguna untuk mendapatkan informasi dari versi terbaru. Dengan sistem ini, orang-orang dari mana saja di dunia dapat menciptakan sebuah perusahaan dengan biaya murah dan handal yang dapat bersaing dengan hampir semua orang.

Tantangan ke depan untuk implementasi sistem: Perangkat lunak dan teknologi yang dibutuhkan untuk mendukung sistem masih gagal untuk benar.

– Kesadaran dan infiltrasi dari kerugian dari penggunaan ITS di banyak negara.

– Bagaimana data orang dan # 39 besar; s identifikasi pribadi akan disimpan melalui pihak ketiga, masalah ini menjadi lebih terlihat. Banyak perhatian dan perawatan diperlukan untuk melindungi privasi mereka. Dunia & # 39; terkemuka perusahaan seperti Google, Yahoo, Microsoft dan IBM sedang bergerak ke arah tren ini akan Merumuskan rencana untuk menggunakan teknologi ini. dekade ini dengan & # 39 menyaksikan internet sebagai pasar yang menguntungkan untuk bisnis. Dengan meningkatnya kebutuhan penggunaan sistem komputer dalam operasi bisnis, komputasi awan telah menjadi bagian tak terelakkan dari portofolio teknologi. Ini lama berjalan tren dengan cakrawala jauh.



Source by Gaurav Doshi